Belajar Percakapan Sederhana Bahasa Jerman



Source :
 Hai sahabat-sahabat semua. Semoga kabar Anda semua baik-baik saja, selalu sehat wal afiat. Hari ini saya akan sedikit berbagi tentang salah satu kegemaran saya ; belajar Bahasa Jerman. Adakah diantara kalian pernah belajar Bahasa Jerman? Well, saya adalah salah satu penyuka Bahasa Jerman. Kegemaran ini berawal ketika saya masih duduk di bangku kelas 2 SMK dulu. Saya adalah pelajar otodidak Bahasa Jerman. Jujur skill Bahasa Jerman saya masih amat jauh dari kata sempurna, namun tak ada salahnya bila kita selalu belajar mencoba :D

Dibawah ini adalah percakapan sederhana dalam Bahasa Jerman. Penutur pertama bernama Indra dan penutur kedua bernama Budi. 

Indra              : Hi/Gutten tag Budi, Wie geht es ihnen?
                        (Hai/Selamat siang Budi, apa kabar?)

Budi                 : Toll!. Und dir?
                        (Sangat baik! Dan kamu?)

Indra              : Auch gut. Was machst du heute?
                        (Saya juga baik-baik saja. Apa yang sedang kamu lakukan?)

Budi                 : Nicht. Du?
                        (Tak ada. Kamu?)


Selesai. 

Maaf kalau percakapannya terlalu pendek, soalnya saya juga baru belajar segitu, hehe. Untuk versi audio-nya, silakan klik link dibawah ini, Anda bisa mendownloadnya via 4Shared. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog saya.

Link download:  http://goo.gl/6beoyT

Comments

Popular Posts